SUV Pertama Jaguar Tiba di Jakarta

6/15/2016


Jaguar F-Pace memang akan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Tapi, PT Grandauto Dinamika (GAD) sekalu APM Jaguar di Indonesia, sudah memperkenalkan SUV terbaru mereka F-Pace di Indonesia.

"All New Jaguar F-Pace menawarkan ruang interior dengan kapasitas lima orang dan kenyamanan berkendara menghasilkan kinerja yang sensasional," ujar Chief Operating Officer PT GAD, Roland Staehler, Selasa (14/6/2016) malam di Jakarta.

"Jaguar F-Pace merangkum semua kelebihan yang disuguhkan oleh Jaguar, desain menawan, interior mewah, ketangguhan berkendara dan penggunaan teknologi mutakhir," ujar Chief Operating Officer PT GAD, Roland Staehler.

Jaguar F-Pace merupakan SUV pertama dari Jaguar yang terinspirasi oleh Jaguar F-Type. SUV ini mempresentasikan keseimbangan performa, gaya, dan kepraktisan.

Jaguar F-Pace menawarkan kombinasi yang unik. Desain eksterior yang sporty dan design interior yang mewah menjadikan Jaguar F-Pace sebagai mobil keluarga yang terlihat sporty.

Jika melihat pasar Amerika Serikat, SUV pertama Jaguar F-Pace ditawarkan dengan pilihan mesin diesel dan bensin.

Untuk pilihan mesin diesel, akan menawarkan mesin 2.0 liter yang mampu menyemburkan tenaga 180 daya kuda.

Sedangkan untuk pilihan mesin bensinnya, Jaguar F-Pace mengusung mesin V6 berkapasitas 3.0 liter supercharged yang mampu menyemburkan 340 daya kuda. Untuk mesin bensin, harganya lebih mahal yakni US$ 42.390.

Sedangkan untuk pilihan tertinggi, dikatakan Jaguar F-Pace akan menawarkan mesin yang lebih bongsor dengan mampu menyemburkan 380 daya kuda. Versi tertinggi ini dikatakan akan dibanderol US$ 56.700.

0 Comments

Catatan : Berikan komentar sewajarnya, cermin seseorang dapat dilihat dari ucapannya.