Apple Batal Pakai Dual Kamera di iPhone 7

6/16/2016


iPhone 7 Plus santer dikabarkan akan memboyong dual kamera. Namun kabar terbaru menyebutkan Apple urung melakukannya.

Adalah karyawan Foxconn yang membeberkan hal tersebut. Lewat situs Weibo, akun bernama Old Yao mengatakan staf internal Foxconn mengatakan dual kamera pada iPhone 7 dibatalkan. Alasannya karena masalah teknis.

"Tidak heran Terry Geo (bos Foxconn) tidak optimistis akan performa iPhone 7 ke depan," ujar Yao seperti dikutip dari Gizmochina, Kamis (16/6/2016).

Seperti diketahui, Foxconn merupakan manufaktur yang membesut ponsel terbaru Apple itu. Jadi kemungkinan kabar ini cukup valid.

Tentu kabar ini akan mendatangkan kekecewaan bagi Apple fanboy yang menantikan inovasi terbaru perusahaan besutan Steve Jobs itu. Sebab dual kamera akan menjadi salah satu pembeda dari iPhone generasi sebelumya.

Karena selama ini kabar menyebutkan desain iPhone 7 tidak jauh berbeda dengan iPhone 6S. Bedanya hanya pada jeroannya saja. Disebutkan Apple menyematkan prosesor A10 dan RAM 2 GB.

Ponsel itu akan memiliki dua varian chips LTE, yakni Qualcomm dan Intel. Rencananya iPhone 7 akan dirilis pada September mendatang.

0 Comments

Catatan : Berikan komentar sewajarnya, cermin seseorang dapat dilihat dari ucapannya.