Will Smith hingga David Beckham Hadir di Pemakaman Muhammad Ali

6/15/2016


Jumat, 10 Juni 2016 waktu setempat, jenazah Muhammad Ali akhirnya dimakamkan di KFC Yum! Center di Louisville. Pemakaman legenda tinju dunia itu dihadiri oleh pesohor-pesohor dunia, termasuk ratusan selebriti dunia dari Will Smith hingga David Beckham.

Will Smith bersama dengan Mike Tyson dan Lennox Lewis mendapat kehormatan untuk menggotong peti jenazah Muhammad Ali. Sementara itu, mantan Presiden Bill Clinton, Billy Crystal dan Bryant Gumbel memberikan pidato mereka.

Aktor sekaligus mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger juga terlihat ada di antara ribuan orang yang melepaskan kepergian Ali. Dalam kesempatan tersebut, Arnold mengatakan Ali adalah salah satu idolanya dan dia ingin memberikan penghormatan terakhir untuknya.

“Aku datang ke sini untuk memberi penghormatan kepada Ali, karena kupikir dia adalah motivasi yang bagus untuk kita semua dan dia adalah idolaku. Orang bertanya padaku, ‘Siapa beberapa idolamu?’ Dia (Ali) adalah satu dari lima orang yang selalu kusebut karena kemurahan hatinya dan karena skill-nya yang bagus,” tutur Arnold kepada ET.

0 Comments

Catatan : Berikan komentar sewajarnya, cermin seseorang dapat dilihat dari ucapannya.