Xiaomi Umumkan Drone 25 Mei?

5/23/2016


Setelah mengumumkan bakal merilis perangkat streaming Mi Box, kali ini kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi akan memperkenalkan sebuah drone yang terungkap pada forum perusahaan tersebut.

Menurut laporan dari 9to5Google, Sabtu (21/5/2016), terungkapnya informasi tersebut bermula dari sebuah tulisan yang diunggah oleh salah seorang moderator yang mengatakan kehadiran dari objek terbang dianalogikan dengan baling-baling bambu.

"Sesuatu yang luar biasa dan bagus akan segera terbang kepada kita. Baling-baling bambu? Di China, hal tersebut merupakan mainan terbang yang terdiri dari bulu-bulu yang terdapat pada ujung batangnya dan secara cepat berputar di antara kedua tangan dan dilepaskan ke udara," ungkapnya.

Kabarnya perangkat tersebut akan diumukan pada 25 Mei mendatang di China. Xiaomi sendiri merupakan perusahaan yang berambisi pada penjualan perangkat smartphone dengan harga yang terjangkau. Baru-baru ini ia telah melahirkan produk smartphone terbarunya yakni Xiaomi Max.

Dengan adanya perangkat pada layanan streaming seperti Mi Box dan drone tersebut, tampaknya Xiaomi sedang berusaha melebarkan sayap perusahaannya dengan memproduksi beberapa produk berteknologi selain smartphone.

0 Comments

Catatan : Berikan komentar sewajarnya, cermin seseorang dapat dilihat dari ucapannya.